Read More.. Indra Long: 02 Mei 08

02 Mei 2008

Honda CB 100, 1973









Keterangan Foto : Dari Bawah ke atas
Foto 1 dan 2.
Setelah dua hari ngecet rangka mesin dan hunting atribut lampu, gw coba ajak jalan-jalan Glatik 73 ini ke rumah gw di Cibubur, maklum gw ngekos di rumah temen gw (Ivan) di Jl. Muchtar Raya, Petukangan Utara. Perjalanan dari rumah Ivan ke cibubur hanya biasa-biasa saja, seperti jalan-jalan sore, gak ada persiapan. Namun sayang motor gw mati di Jalan Raya Bogor, gak tau kenapa tiba-tiba mati. Sambil berjuang dengan alat bantu jantung untuk menghidupkan kembali motor. Gw, istirahat di salah satu warung, sambil mengabadikan moment jalan-jalan, gw ceprat-cepret aja dengan kamera butut gw. Usai istirahat, gak taunya motor gw bisa gw nyalain..gak tau tuh, dia tiba-tiba hidup dan mati. mungkin karena gw foto kali ya....(wakakakak). Akhirnya perjalanan gw tamat di rumah cibubur.
Foto 3 dan seterusnya.
Setelah tiga hari dirumah Cibubur, gw banyak mendapat masukan akan motor CB Glatik 73. Seraya manut-manut mengerti masukan tentang Glatik. Akhirnya gw memutuskan untuk balik lagi ke Petukangan, Jakarta Selatan. Sambil ngurus-ngurus perpindahan perahu baru (tempat kerja baru) gw merubah kaki-kaki motor gw terutama velek dengan model jari-jari banyak. Dengan warna velek hitam akhirnya lumayan lah...untuk velek jari-jari ini gw menghabiskan 170 ribu, untuk nambah jari-jari. Kalau minat dateng aja ke Pasar Kebayoran Lama Jakarta selatan, persis di depan Alfamart di samping Mushola...harganya termasuk murah dibanding tempat sejenisnya. Sambil gw bongkar kaki-kaki gw sekalian bersih-bersihin motor gw. trusss...urusan penampung bahan bakar gw coba untuk ngecet ulang dengan warna putih, orange...urusan colouring gw serahkan ke tukang cat yang bernama Mang Nanag di Jl. Raya Bogor, nomor kiosnya 39, dia emang spesialis cat tangki motor...biayanya cukup murah, cuma 125 ribu (tangki, box kiri-kanan dan kuping lampu depan). Et, jangan salah, kualitas cat-nya gak kalah dengan tukang cat yang harganya 200-500 ribu.
Nah..tinggal hari sabtu, 3 Mei 2008 besok rencananya mau berangkat ke Sukabumi naik Glatik 73...doain yah, biar aman-aman aja dan seru...
LoNg