Indra Long: Garuda Photo Competition dan Garuda Junior Holiday Competition

04 Oktober 2007

Garuda Photo Competition dan Garuda Junior Holiday Competition

Garuda Photo Competition & Garuda Junior Holiday Competition Sukses dilaksanakan.
Tahun 2007 ini Garuda Indonesia melalui Garuda Magazine menyelenggarakan dua event besar yang menarik perhatian dan partisipasi dari dua kalangan berbeda, yaitu Garuda Photo Competition 2007 untuk pelajar, fotografer dewasa serta profesional dan Garuda Junior Holiday Competition 2007 untuk anak-anak.

Bertempat di mal Senayan City Rabu kemarin (3/09) pemberian hadiah dilakukan langsung oleh jajaran manajemen Garuda Indonesia pimpinan Emirsyah Satar selaku President dan CEO Garuda Indonesia.
GPC diselenggarakan untuk memperingati hari jadi Garuda Indonesia yang ke-58 pada 26 Januari 2007 lalu. dengan tujuan mendekatkan diri dan memberikan apresiasi kepada pelanggan Garuda Indonesia, khususnya komunitas photografer. Selain sebagai kompetisi foto yang unik, acara ini juga mewakili perhatian Garuda Indonesia untuk mempromosikan daerah-daerah pariwisata Indonesia yang potensial.

Pemenang GPC 2007 untuk kategori umum : Golden Winner dimenangkan oleh Stephanus Hannie asal Semarang. Silver Winner dimenangkan oleh I Made Yudistira asal Bali. Bronze Winner dimenangkan oleh Iwan Kurniawan asal Jakarta. Sedangkan untuk pemenang GJHC 2007 untuk kategori 1 (usia 5-9 tahun) pemenang pertama Salimaa Khoirunnisa asal Bogor, pemenag kedua Elfidela Risti Nathaniela asal Jakarta dan pemenang ketiga Indra Pramudya asal Jakarta. Sedangkan untuk kategori II (usia 10-12 tahun) pemenang pertama Oryza Sativa asal Jakarta, pemenag kedua Olivia Savitri Subagyo asal Jakarta dan pemenang ketiga Catherine Melinda asal Jakarta.

Dalam pelaksanaan babak final, ke 13 finalis diberangkatkan ke Bukittinggi, Sumatra Barat. Sumatra Barat dipilih sebagai lokasi final GPC 2007 karena selain memiliki objek-objek wisata yang indah dan unik untuk di foto oleh para finalis. Propinsi tersebut telah ditetapkan sebagai salah satu dari lima destination unggulan wisata oleh Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Republik Indonesia. (reportase & foto : indra kusuma)

Tidak ada komentar: