Indra Long: Pijat Refleksi, diyakini Memberikan Manfaat yang Baik Bagi Tubuh.

26 Juli 2007

Pijat Refleksi, diyakini Memberikan Manfaat yang Baik Bagi Tubuh.



Pijat Refleksi, diyakini Memberikan Manfaat yang Baik Bagi Tubuh.

Beragam cara untuk tampil sehat dan bugar bagi setiap orang bukanlah sesuatu hal yang baru, terlebih jika cara tersebut dilakukan oleh kaum hawa. Kaum adam contohnya, kini mulai tertarik untuk menjaga dan memperhatikan kondisi badan mereka. Agar tampil sehat dan bugar dengan cara melakukan pijat refleksi.

Kawasan Kebayoran Baru merupakan kawasan yang memiliki beragam rumah perawatan kecantikan (house of beauty) seperti halnya Seven7 Salon yang terletak di Jl. Taman Pakubuwono 6 No.11. Seven7 salon yang menghadirkan perawatan pijat refleksi ternyata cukup diminati oleh kaum adam yang dinilai dapat menyembuhkan penyakit dan mengembalikan kondisi badan yang prima.

Pijat refleksi dikenal sejak ratusan tahun lalu di Cina dan Mesir yang kemudian di Indonesia diperkenalkan oleh Hedi Masafret lewat bukunya Good Health for The Future. Theresia Tjakra selaku owner Seven7 salon mengatakan pijat refleksi merupakan suatu terapi pelengkap atau alternative berupa pemijatan di titik-titik refleks pada telapak kaki atau tangan. banyak manfaat yang dihasilkan dari pijat refleksi seperti halnya menghilangkan stress, nyeri dan ketegangan otot. Selain itu dapat pula memberikan kekuatan dan kelenturan pikiran, tubuh dan menstabilkan tingkat emosi sesorang. Bahkan raya percaya diri dan konsentarsi pikiran dan ingatan dapat ditingkatkan dengan melakukan pijat refleksi.

Ada tiga pilihan pijat refleksi di seven7 salon yang pertama adalah reflexiology foot and arms, kedua reflexiologi foot arms, back massage and head dan yang ketiga reflexiologi foot arms body massage and head.Reflexiology foot and arms merupakan pemijatan yang dilakukan pada daerah kaki dan tangan. Daerah kaki merupakan daerah titik-titik refleks yang berhubungan dengan saluran organ tubuh manusia mulai dari kantung kencing, usus, lambung, hati, ginjal, limpa, pankreas sampai jantung yang tak kurang dari 70 titik di kaki.

Dengan menjalani pemijatan rutin, organ tubuh akan selalu dibuat siaga dengan daya tahan tubuh yang prima. Pijat refleksi juga membantu para dokter untuk mengetahui organ tubuh yang mengalami gangguan.

Melihat manfaat pijat refleksi yang cukup banyak bagi tubuh, tak heran jika bagi sebagian kaum adam ingin memiliki kondisi badan yang prima dengan cara melakukan pijat refleksi. Pijat yang memakan waktu 30 sampai satu jam setengah ini, dilakukan oleh para staf yang ahli khusus pijat refleksi seven7 salon dengan ruangan yang memberikan kenyamanan dan ketenangan, sehingga merasa relaks, ujar Theresia.

Tak hanya menawarkan treatment pijat refleksi bagi pria dan wanita. Seven7 Salon juga menawarkan treatment gabungan dari pemijatan (massage), scrubing dan pemakaian lulur yang semuanya dikemas dengan aroma wewangian. Ada beberapa pilihan lulur seperti body scrub with chocolate, greentea dan coffee. Tradisional Lulur dengan tiga pilihan seperti lulur putih, lulur kuning dan lulur bangkoang. Treatment ini memberikan manfaat yang baik bagi kulit seperti pengangkatan sel kulit mati, merangsang sirkulasi darah dan memberikan kulit halus yang bersinar.

Tak ubahnya sebuah salon, Seven7 Salon yang berdiri 12 Mei lalu ini, memberikan pilhan perawatan rambut bagi wanita dan pria. Perawatan rambut mulai dari cuci blow styling, hair spa L’oreal hingga make up set memiliki kualitas yang tak jauh berbeda dengan salon-salon kenamaan, tak terkecuali spa pedicure and manicure. Harga yang relative murah dengan fasilitas pelayanan terbaik akan anda rasakan bila mencoba berbagai treatment Seven7 Salon. (Indra Kusuma)

Tidak ada komentar: