Indra Long: Kelezatan Pizza Original

12 November 2007

Kelezatan Pizza Original

Pizza Boutique mendapat penghargaan international sebagai pizza paling original dan lezat.

Pizza, siapa yang tidak kenal dengan makanan yang berasal dari Itali ini. Resto-resto di seluruh dunia banyak yang menyajikan makanan ini. Di Jakarta orang sudah banyak resto yang menyajikan pizza, namun bagaimana sebenarnya pizza yang original seperti halnya di negeri asalnyaa Italia. Sebuah resto hadir di kawasan Blok S menyajikan pizza dengan rasa original.

Tempat makan pizza ini bernama Pizza Boutique. Restoran yang memfokuskan pizza sebagai menu utamanya ini pun berbeda dengan resto sejenisnya. Terletak di jalan Suryo no 20 Kebayoran Baru Pizza Boutique berani hadir dengan bangunan cukup besar. Pizza Boutique menghadirkan suasana cozy dengan desain minimalis modern. Resto yang dibuka sejak akhir Juni lalu ini merupakan satu-satunya Pizza boutique di Indonesia.

Resep-resep di Pizza Boutique diciptakan oleh pizza chef Theo Kalogeracos yang dinobatkan sebagai pizza chef terbaik di dunia tahun 2004-2006 pada ajang kompetisi pizza bergengsi di Las Vegas. Ia dapat penghargaan berkat kreatifitasnya dalam menciptakan pizza berkualitas tertinggi yang tidak dapat ditemui di restaurant lain seperti penggunaan bahan coklat yang jarang ditemui di pizza lain.

Menurut Florine Cendana pemilik resto ini sesuai namanya pizza boutique menyajikan hidangan pizza pasta dan slad yang lezat. Unik dan beranekaragam dengan kualitas tertinggi. Beberapa menu dari pizza boutique telah memenangkan penghargaan dunia atas kelezatan dan keunikannya.

Salah satu menu andalan yang patut Anda coba adalah Chicken Fettucine Pizza. Menu andalan ini pernah meraih penghargaan international sebagai pizza paling original dan lezat. Selain lezat, kelembutan pizza juga akan Anda dapatkan ketika menyantapnya. Dengan bahan-bahan seperti mozzarella cheese, cream sauce, fresh tomato, mushroom, chicken, mixed herbs dan blak paper sungguh membuat pizza ini menjadi pizza paling original.

Bagi Anda yang suka vegetarian, Pizza Boutique menyediakan Margherita pizza dengan komposisi mozzarella cheese, pizza sauce, fresh tomato dan mixed herbs. Selain itu bagi Anda yang berkunjung kesini jangan melewatkan menu pizza yang satu ini. Ada beberapa keunikan menu yang dapat ditemui melalui dessert pizzas, seperti pizza-pizza berasa manis seperti pizza coklat Mudhoney. Pizza ini memiliki komposisi chocolate mudcake pizza with honey icing sugar and premium chocolate buttons dan satu lagi yang dapat dicoba yaitu Pizza Green Tea dan Pizza Green Overload yang merupakan kreasi original Theo.

Selain menu beraneka ragam, pizza boutique juga bangga mempersembahkan pizza dengan Oil Free Dough. Roti pizza ini dibuat tidak menggunakan bahan minyak seperti umumnya pizza-pizza lain. Sehingga berdampak sangat baik untuk kesehatan

Lokasi restaurant yang buka mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam(kecuali sabtu minggu) merupakan lokasi yang strategis bagi kaum urban Jakarta untuk hang out dengan luas area yang cukup memeadai. Resto ini dapat dijadikan rujukan tempat untuk acara gathering, ulang tahun dan meeting.