Indra Long: Clubbing : Party People Elicious Mezza 9

24 Desember 2007

Clubbing : Party People Elicious Mezza 9

Suasana malam minggu nan hingar bingar terasa menakjubkan di club ini

Dentuman beat-beat berirama semangat terdengar keras ketika memasuki clubbing scene yang satu ini. Bagi urban lifestyle, bergelut dengan aktifitas kerja sehari-hari memang cukup menguras pikiran dan konsentrasi. Terkadang untuk melepas kepenatan tersebut dibutuhkan sesuatu yang menyenangkan. Dunia malam memang tak terpisahkan dari urban lifestyle di pelbagai penjuru kota Jakarta. Terbukti semakin banyaknya club yang menawarkan entertainment night dengan kelebihannya masing-masing. Suasana di Sabtu malam pun terasa menggetarkan denyut nadi dengan kegiatan seperti ini.
Mezza 9 merupakan salah satu club yang menawarkan hal ini. Saat jarum jam menunjukan pukul 11.30 antrian kecil terlihat di depan pintu masuk Mezza 9. Ketika melewati pintu masuk, terlihat party people tengah menikmati minuman favorit mereka melalui beberapa table yang tersedia. Club yang terletak di PIM 2 lantai 3 ini memang memiliki kapasitas yang lumayan besar. Dengan 100 tempat duduk dan 700 berdiri membuat crowd terasa waw.
Sabtu awal Desember lalu digelar Saturday partypeopleicious. Atmosfir ‘hip & lavish’ menjadi pilihan tersendiri bagi para clubber. Performa para DJ yang menggetarkan crowd seakan menghipnotis para clubber di Mezza 9. Beat-beat berbeda menggaung dari DJ Big Rangga (party people), Ferdy (party people), The-D (party people), Ranufelix (smile pro), DJ Rya (party people/smile pro), Chiko a.k.a Pinky Boy (party people), B2y(party people), Mamay (party People), Panda (black horse) dan female DJ Glowry (rumus).

Mezza 9 yang dalam bahasa Italia berarti pukul 9.30 memiliki tujuh VIP rooms . Genre musik yang ditawarkan adalah house crossover, mulai dari soulful house hingga electro house . Tak ubahnya sebuah klub, kehadiran 4 sexy dancer mampu membuat para clubbers bergoyang dengan semangat sekaligus memberikan visual berbeda diimbangi tatanan lighting. Crowd pun semakin panas seiring hentakan sang DJ dari balik DJ booth

Bisa dikatakan tempat yang satu ini terbilang lengkap dalam memenuhi kepuasan pengunjung. Spazio Lounge & Resto yang menjadi bagian dari Mezza 9 memberikan pilihan tersendiri. Spazio yang dalam bahasa Inggris berarti space, memang dimaksudkan mengajak pengunjung untuk berkelana out of space khususnya saat dining di spazio. Untuk pengunjung yang tengah bersantai di lounge yang terdapat di sisi utara juga bisa menikmati hiburan musik berbagai <> ditemani minuman cocktail atau lainya.

Mengusung konsep one stop entertainment dipadu di sini untuk menciptakan kenyamanan dan keleluasan bagi para pengunjung menikmati life style entertainment. Ruang lounge terdapat di sisi utara, restonya di tengah

Menu-menu yang disajikan di Spazio cukup beragam dan menggugah selera. Menu Italia, Asia dan menu nusantara berpadu di daftar menu. Grilled Item didominasi menu Italia demikian juga dengan aneka menu pasta. Sedangkan dari Asia menu-menu ini didominasi Chinese food. Untuk pembuka Anda dapat memesan Nacho’s. Kripik khas dari Amerika Latin ini bisa menjadi awal selera makan Anda di sini.

Menu favorit pengunjung antara lain Spazio Scallop. Daging kerang di menu ini merupakan terlezat dibandingkan jenis kerang lain. Hidup kerang ini di laut tepatnya di balik terumbu karang sehingga jarang didapat di pasaran. Crunchy Salad with Smoked Salmon merupakan favorit lain pengunjung. Salad yang terdiri dari kentang, buah pir dan salmon asap menunjukkan masakan khas Eropa. Ada juga White Mushroom Fettucini yang merupakan paduan ayam dengan jamur mushroom. Aneka wine, cigar dan cerutu juga tersedia sehabis bersantap. Lengkap sudah rasanya menghabiskan malam panjang dengan suguhan live entertain di club ini.

Tidak ada komentar: