Indra Long: Kulit Cantik Tanpa Noda

15 Juli 2007

Kulit Cantik Tanpa Noda


Kulit Cantik Tanpa Noda

Tampil menawan merupakan idaman bagi setiap orang. Kebutuhan untuk mempercantik dan memperindah diri dirasakan semakin kuat. Setiap orang berlomba-lomba untuk mempercantik diri agar bisa terlihat keren dan menarik. Bahkan kebutuhan tampil cantik dan menawan seakan merupakan obsesi di berbagai kalangan.

Berbagai rumah perawatan kecantikan (house of beauty) pun bermunculan dengan menawarkan berbagai macam treatment. Salah satu klinik kecantikan yang menawarkan perawatan yang alami untuk mempercantik kulit dan rambut adalah Victory Beauty Center & Salon yang berada di JL. Mendawai I, Kebayoran Baru.

Berbeda dengan klinik kecantikan sejenis Victory Beauty Center dengan perawatannya memiliki keunggulan dalam perawatannya karena menggunakan rangkaian produk DNA Living Cell dari pure sheep embryo (embrio domba murni) dan botanical (ekstrak tumbuhan).

Mengingat tubuh manusia terdiri dari living cell yang sejalan bertambahnya usia bisa menjadi rusak maka perlu regenerasi sel-sel tersebut. DNA dari Pure Sheep terbukti dapat memperbaiki dan menggantikan sel-sel yang rusak pada bagian manapun dari tubuh, terutama kulit dan rambut. Sifatnya yang sama dengan DNA manusia membuat DNA dari Pure Sheep ini bisa senyawa dan menyatu secara sempurna pada kulit manusia tanpa harus takut ada efek samping yang ditimbulkan. Pemakaiannya efisien dan mudah dalam bentuk kosmetik untuk pemakaian luar.

Keluhan kulit seperti kutil bisa diatasi dengan produk ini. Dengan perawatan ini dalam satu kali perawatan sudah bisa merasakan hasilnya, tanpa suntik maupun laser kutil sudah bisa terangkat dengan sempurna, tanpa rasa sakit yang berlebihan. Cara kerjanya kulit menyerap sendiri bahan pure embryo dan dipadukan dengan pemakaian mesin ionizer. Hal yang sama juga dilakukan untuk mengatasi masalah kulit lainya seperti jerawat dan kulit meradang, kulit berlubang, flek atau pigmentasi sampai kantong mata hitam dan kulit sensitif.

Perawatan ini juga efektif untuk mengatasi masalah rambut seperti kerontokan, ketombe, jamur dan kebotakan dengan tingkat keberhasilan yang tinggi dan menggunakan metode non surgical . Cara yang diterapkan Victory sangat alami karena produk Lving Cell dari Pure Sheep Embryo mengandung 100 persen protein yang berfungsi sebagai nutrisi pokok bagi rambut.

Untuk perawatan di rumah ada rangkaian produk dari DNA Living Cell yaitu berupa shampoo. Bagi anda yang ingin memiliki kulit dan rambut sehat dan menawan, perawatan dari rangkaian produk DNA Living Cell yang ditawarkan oleh Victory Beauty Center adalah solusi yang tepat.(+Indra Kusuma)

Tidak ada komentar: