Indra Long: STEAK LEZAT ALA D'CORE

15 Juli 2007

STEAK LEZAT ALA D'CORE


STEAK LEZAT ALA D'CORE

Menikmati steak lezat layaknya sajian hotel berbintang tak selamanya mahal. D’Core bisa dicoba.

Menikmati makanan ala hotel bintang lima disertai dengan kenyamanan dalam menyantap hidangan tentu menerbitkan selera. Apalagi jika desain interior ruangan cantik membuat betah berlama-lama duduk. Namun untuk memenuhi kepuasan dalam menikmati makanan seperti itu biasanya kita mengeluarkan sedikit uang lebih untuk membayarnya.

Tapi tidak di D’Core. Resto yang terletak di Bulungan Kebayoran Baru Jakarta Selatan ini telah menambah dan memberikan pilihan baru bagi para penggemar kuliner. D’Core menawarkan menu ala hotel berbintang seperti tenderloin steak maupun sirloin steak yang tebal menggoda. Para pecinta kuliner juga dapat menikmati nasi goreng rasanya mantap dengan harga Rp 15.000.

Suasana berbeda coba ditonjolkan. Ketika memasuki resto, konsumen akan disapa hangat oleh para penerima tamu dengan senyuman manis. Meja dan sofa mana yang cocok bisa Anda pilih sembari menikmati pemandangan di luar resto. Berkonsep minimalis dengan pencahayaan yang cukup membuat resto yang satu ini makin nyaman dikunjungi.

Maria Widjaja, owner, mengatakan untuk menarik konsumen ia memberikan sentuhan pada menu tenderloin steak dan sirloin steak dengan menggunakan perkakas batu panas sebagai bejana. Menurut Maria penggunaan lempengan besi dapat membuat takut orang yang memakannya dan dapat menyebabkan karat. Cara tersebut lazim disebut hot stone. Lembut dan nikmat itulah yang dirasakan ketika menyatap steak daging sapi import yang disajikan dalam keadaan panas. Menu hot stone ini disertai tiga macam saus.Yakni, saus teriyaki, american sauce, dan cafe de paris dengan warna kuning. Selain itu juga terdapat Norwegian Salmon Steak seharga Rp 59.500

Ada yang unik pada menu Sop Buntut dengan campuran green tea oxtail soup. Bagi penggemar soup buntut anda akan merasakan rasa yang gurih yang dihasilkan dari green tea dengan daging yang mudah dikunyah dengan aroma yang segar. Green tea oxtail soup ditawarkan dengan harga yang terjangkau yakni Rp 45.000 saja.

Bagi yang ingin mengadakan arisan atau acara keluarga tempat ini sangat ideal dengan seating capacity mencapai 100 orang. Minuman favorit di sini adalah banana chocorama seharga Rp 17.000. Minuman dari pisang bercampur dengan es krim dan bubuk cokelat ini memberikan aroma dan rasa yang pas sebagai penyegar menutup makan anda. Tak heran pula bila dengan harga yang relative terjangkau kalangan pelajar banyak yang menjadikan tempat ini sebagai tempat makan siang mereka. (+Indra Kusuma)

Tidak ada komentar: